Ridho Sholehuddin, Guru MAN 8 Jombang Jadi Finalis KDI 2022

MAN 8 Jombang berbahagia karenakan salah seorang gurunya lolos dalam seleksi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022. Beliau adalah Bapak Ridho Sholehuddin, S.Sn. Setelah sebelumnya mengikuti seleksi yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia, beliau lolos untuk mengikuti ‘Ngantri KDI 2022’ pada hari Selasa malam (6/9). Kini pak Ridho menjadi 14 besar KDI 2022 yang siap tampil hingga ke babak final.

Hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi keluarga besar MAN 8 Jombang. Karena salah seorang pendidiknya berhasil masuk 14 besar dalam salah satu ajang musik dangdut di Indonesia yang ditayangkan di salah satu televisi swasta (MNCTV).
Selama menjadi pendidik, pak Ridho dikenal sebagai guru Seni Budaya yang dikagumi peserta didik dan juga rekan guru yang lain karena beliau yang multitalent. Selain pintar di dunia seni beliau juga piawai dalam khiroah. Usianya yang masih muda dan penuh semangat, santai dalam pembawaannya namun tegas dalam memberikan materi pembelajaran membuat peserta didik sangat mengidolakannya. pembelamembuat , pembawaan beliau yang santai namun tegas dalam memberikan pembelajaran sehingga peserta didik sangat mengidolakannya.

Dengan masuknya pak Ridho sebagai kontestan KDI 2022, ibu Farida Priyatna sebagai kepala madrasah berharap dapat memberikan pengaruh positif bagi peserta didik maupun MAN 8 Jombang.
Humas MAN 8

Sumber: https://jatim.nu.or.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.